Profile

Respons: 0 komentar


Assalamualaikum wr.wb 
     Perkenalkan nama lengkap saya adalah Taufikurrohman dan saat ini saya masih kuliah di salah satu kampus swasta di Malang Jawa Timur yaitu STMIK ASIA. Saya memulai kuliah pada tahun 2008 dan mengambil jurusan desain grafis. Asal saya dari Sampang madura Jawa Timur.

Blogging adalah salah satu hobi saya, disini saya bisa menuangkan karya tulis berupa, tips dan trik, kritik, saran, dan wacana serta bisa membuat saya berkomunikasi dengan para Blogger dan seluruh pembaca pada umumnya secara luas dan tanpa batas. Blogging bagaimanapun adalah menulis dan selamanya blogging adalah membuat karya tulis.

Awal mula belajar ngeblog dari temen satu kost. disitu saya diceritakan betapa ayiknya blogging. dari mendapatkan banyak teman sampai yang menghasilkan Duit dari blog. hmmmph mulai saat itu jadi semangatlah ngeblog. hehehe

     Blog kang-topek adalah salah satu blog personal saya yang didirikan pada Juni 2011 untuk menuangkan hasil belajar, dalam belajar fotografi, tekhnik komputer, dan banyak yang lainnya.

     Feel free to see me and add me as your friend at Facebook or Twitter. Bisa juga kontak saya melalui Contact Me untuk melayangkan pesan secara lebih personal baik untuk urusan bisnis, advertising, ataupun urusan lainnya.

Sekian Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komentarnya ya....!!!!
Terima Kasih Atas Kunjungannya

Copyright © Kang Topek

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog